Final Piala FA Arsenal Vs Chelsea Ambisi 2 Raksasa

Sabtu malam ini akan menyajikan pertandingan panas di daratan inggris,dua klub raksasa Inggris Arsenal vs Chelsea akan bertanding demi gengsi dan pembuktian mereka kepada fans masing masing club.

The Gunners ingin membuktikan kepada fans, mereka bisa mengakhiri musim ini dengan trophy Piala FA untuk menyelamatkan sang pelatih Arsene Wenger yang semakin terancam posisi nya apabila gagal di musim ini.

Posisi Arsenal memang lagi tidak menguntungkan karena sejak 21 tahun lalu mereka gagal masuk ke Piala Champion

Sedang dari pihak lawan Chelsea ingin menutup musim ini dengan gelar ganda setelah menjuarai EPL.

Apabila Chelsea berhasil maka akan menyamai pencapaian mereka pada musim 2010 yang lalu dan menambah koleksi trophy mereka menjadi 15 setelah di akusisi oleh sang raja minyak Roman Abramovich.

Arsenal menyongsong laga ini dengan krisis pemain bertahan mereka,Absennya beberapa pilar penting membuat Arsene Wenger harus memutar otak lebih keras lagi untuk menyusun team nya melawan Chelsea

Gabriel Paulista, Laurent Koscielny dapat di pastikan absen pada pertandingan ini menyusul dengan Shkodran Mustafi yang sempat di kabarkan cedera.

Formasi Arsenal yang menurunkan 3 bek pun kemungkinan akan di isi oleh wajah wajah lama seperti Per Mertesacker, Nacho Monreal, Rob Holding yang sudah kurang mendapatkan kepercayaan oleh Arsene Wenger.

Sedangkan di pihak Chelsea hampir pasti bisa menurunkan skuad terbaik mereka untuk mewujudkan ambisi double mereka pada musim ini.

Dilema yang mungkin di hadapi Conte adalah harus memilih antara Pedro Rodriguez atau Willian untuk mengisi pos depan mereka untuk melengkapi Eden Hazard dan Diego Costa, dan juga untuk sektor tengah apakah harus menurunkan Cesc Fabregas atau Nemanja Matic.

Prediksi untuk pertandingan Final Piala FA musim ini adalah 2-1 untuk keunggulan Chelsea

Anda dapat menghubungi Costumer Service kami untuk mendaftar dan bermainĀ  via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

Baca Juga : Cara Bermain Poker Online Bagi Pemula